Kanwil BPN Aceh Peringati Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang 2018

ATJEH NET, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah M T bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional yang berlangsung di Halaman Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh, Senin (24/9/2018).

Dalam sambutan tertulis Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional, Sofyan A Djalil yang dibacakan langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan, terbukanya akses terhadap dokumen rencana tata ruang diharapkan masyarakat dapat meningkatkan peran aktif dalam proses penyusunan rencana dan pengawasan implementasinya.

Hingga saat ini, penerapan layanan terintegrasi melalui online single submission sudah berjalan serta layanan izin lokal, informasi rencana detail tata ruang dan pengaturan zonasi.

"Kedepan kita berharap agar semua jenis layanan dapat terlaksana secara elektronik, baik dari segi kualitas layanan harus terus lebih ditingkatkan dengan adanya terobosan dan inovasi - inovasi," ujarnya.

Nova juga menyampaikan, terima kasih serta penghargaan atas kinerja segenap jajaran yang sudah bertugas dengan baik selama ini dalam menyukseskan program strategi Kementrian ATR/BPN. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru