Keluarga Besar Habib Bugak Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Pihak TNI

BIREUEN -- Keluarga Besar Habib Bugak melalui Said Zulkifli yang merupakan keturunan ke 6 habib Abdurrahman bin Alwi menyampaikan ucapan sangat berterimakasih kepada Pihak TNI, yang sudah membantu renovasi atau pemugaran makam kakek kami yang terletak di dusun pante sidom, gampong pente peusangan kecamatan jangka kabupaten Bireuen.

Pada kegiatan Operasi Teritorial TNI 2018, Makam Habib Abdurrahman bin Alwi atau lebih dikenal dengan Habib Bugak Al-Asyi yang berada di Dusun Pante Sidom, Gampong Pante Peusangan, Kecamatan Jangka, Bireuen di renofasi atau di pugar oleh pihak TNI.

Terkait apa yang dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda beserta jajarannya, diapresiasikan oleh keluarga besar Habib Bugak Said Zulkifli karena kepedulian TNI , berpartisipasi dalam pemugaran makam kakeknya.

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH, dan Jajaranya, juga kepada Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda S.E., M.M., M.Sc bersama Bupati Bireuen H Saifannur S Sos dan jajaranya. Serta kepada seluruh elemen yang sudah berpartisipasi dalam pemugaran makam kakek kami." kata Said Zulkifli kepada media ini. Selasa (4/9/2018).

Seperti diketahui Habib Bugak adalah sesosok dermawan yang mewakafkan tanahnya untuk masyarakat Aceh saat melaksanakan ibadah haji dan menempuh pendidikan di tanah suci Mekkah Al Mukarramah, Arab Saudi.

Said Zulkifli adalah salah satu Keturunan Ke 6 (Enam) dari Ulama Timur tengah tersebut yang turun temurun berdasarkan silsilah keturunan yang lengkap dan Nasab yang terjaga oleh pencatat nasab di banda Aceh atau pada lembaga Nasab Maktap Daimi di Jakarta sampai saat ini,"terang Said Zulkifli.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru