Ketua Cakra 19 Pusat Mendeklarasikan Cakra 19 Aceh Jokowilagi

BANDA ACEH - Ketua Cakra 19 Pusat Letjen Purna TNI Eko Wiratmoko mendeklarasikan Ketua Cakra 19 Aceh Jokowi. Gumarni,  S.H,. M. Si. serta perwakilan cakra 19 Aceh seluruh kabupaten kota dalam provinsi Aceh. Acara yang digelar di hotel Regina Gampong Kramat Banda Aceh, Minggu (23 September 2018) sekura Jam 09-00 Wib 

Deklarasi Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, serta tim cakra 19. Se kabupaten kota dalam provinsi Aceh. Oleh ketua Cakra 19 Pusat. Pada acara deklarasi Ketua Cakra 19 Aceh tersebut. Disertai dengan penyerahan bendera cakra 19 Pusat kepada ketua Cakra 19 Aceh gumarni. Yang di saksikan para tamu undangan pada acara deklarasi tersebut.

Hadir pada acara deklarasi tim cakra 19 Aceh relawan jokowi tersebut. rombongan Bapak firmandez yang merupakan anggota DPR RI, ketau DPD Partai Golkar Aceh H. Nurlif, Wakil ketua 1 DPRA Sulaiman Abda.

Disamping itu dampak hadir Sofyan dawood yang merupakan mantan juru bicara Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Dan tingkat 10 beserta teman-temannya. Selanjutnya turut dihadiri bapak Irwansyah selaku tim kampaye pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf 

Seluruh perwakilan Cakra 19 Aceh yang telah menghadiri deklarasi hari ini, mulai dari Kabupaten Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Jaya, kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, kota Lhokseumawe, Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Gayo Lues, Aceh Besar dan Kota Sabang.

lanjutnya sekali lagi penghormatan yang setinggi-tingginya yaitu kepada bapak ibu saudara kami yang telah hadir dan sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara deklarasi Cakra 19 Aceh, pendukung pasangan jokowi pada pilpres 2019 yang akan datang. 

Cakra 19 Aceh merupakan tim relawan pemenangan pasangan Jokowilagi Cakra ini telah bekerja 8 bulan yang lalu waktu itu cara kerja kami masih melalui akar rumput setelah deklarasi Cakra 19 secara nasional di hotel Borobudur tanggal 12 Agustus 2018 kami mulai bergerak permukaan laut permukaan bumi dan juga kepermukaan udara tujuan menguasai semua lini demi menyatukan satu tujuan kami yaitu tercapai kemenangan Bapak Insinyur Haji Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia 2019 dua periode.

kami sudah melihat nyata kerja Pak Jokowi yang telah berhasil dirancang 55% lebih kurang dari Sabang sampai Merauke sebut Gumarni pada sambutanya.

Sebelumnya dibaca teks deklarasi oleh Halida Nasution selaku pengus cakra 19 pusat. Sejak dahulu kala Indonesia memiliki putra-putri bangsa dalam kemampuan yang luar biasa, sehingga bangsa ini mendapat banyak julukan beberapa dari itu adalah Zamrud Khatulistiwa dan macan Asia lagi bercahaya dan sang macan tidak lagi terlihat taringnya. Hal ini dikarenakan bangsa yang terdiri dari ratusan suku dan ribuan pulau ini dilanda permasalahan, yang tak kunjung usai sebagian dari permasalahan itu adalah sarang korupsi kemiskinan dan penegakan hukum yang kurang jelas. 

Arahnya serta kualitas hidup yang tak kunjung sama Dari Sabang Sampai Merauke untuk mengembalikan kemegahan dan kegagahan macan dibutuhkan seorang pemimpin yang berani mengambil langkah langkah yang luar biasa. Langkah-langkah yang tidak diperhitungkan sebelumnya langkah-langkah kerja yang keras sehingga dapat mengembalikan kejayaan bangsa ini dengan pasangan bapak Joko Widodo-ma'ruf Amin.

Sesosok pasangan bapak joko widodo- ma'ruf Amin yang mampu mengambil langkah-langkah tersebut sudah dibuktikan selama 4 tahun masa kepemimpinannya, ini sudah terlihat dan dapat dirasakan Zamrud sudah mulai bercahaya dan sang macan kembali memperlihatkan taringnya. Namun belum mencapai potensi terbaik masih diperlukan waktu agar Indonesia dapat berdiri dengan tegak di era globalisasi.

ini beberapa keberhasilan sudah dicapai oleh bapak Joko Widodo sebagai Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia Periode 2014-2019, adalah merebut kembali lokasi lokasi sumber daya alam strategis 2 dan meningkatkan jumlah infrastruktur sehingga masyarakat memiliki kualitas hidup yang sama ketika meningkatkan jumlah program bersifat sosial,

Dan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan putra-putri bangsa, dan empat pemberantasan korupsi yang tidak pandang bulu lima jumlah kemiskinan yang semakin tergerus, enam meningkatkan daya saing baik kualitas kemanusiaan ataupun produk olahan Indonesia di luar internasional dengan pertimbangan-pertimbangan di atas maka dengan ini kami tim Cakra 19 Aceh bertekat mendeklarasikan diri,

untuk dukungan pasangan Joko widodo-ma'ruf Amin untuk kembali maju menjadi presiden dan wakil presiden pada periode kedua yaitu tahun 2019 sampai 2024 secara penuh dikarenakan Kami ingin melihat kembali Kilau cahaya Zamrud Khatulistiwa dan aman-aman gagah sang macan Asia yang hanya dapat diwujudkan oleh kepemimpinan Joko Widodo dan ma'ruf Amin," teranya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru