KNPI DPD II Aceh Timur Gelar Rapimda Ke XIII Tahun 2018

NET ATJEH, ACEH TIMUR ---  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar Rapat Pimpinan Daerah  (Rapimda) DPD II Knpi Aceh Timur ke XIII Tahun 2018 di Aula Gedung Serbaguna Idi tepat di Desa Gampong Jawa ,Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur, Sabtu 01 September 2018.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah bin H.M Thaib SH melalui Asisten Sekdakab Aceh Timur M.Amin mengatakan organisasi adalah satu wadah pengontrol kondisi politik yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

"Organisasi adalah wadah pengontrol kondisi politik maupun keamanan yang ada di Aceh Timur, kita harapkan organisasi yang ada di Kabupaten bisa bersama - sama dan sejalan untuk kemajuan Kabupaten ini" Jelas M.Amin

Ketua KNPI Aceh Timur DPD II Yusnil Amri  meminta pemerintah daerah  terus mendukung knpi untuk kemajuan pemuda yang ada di Aceh Timur.

"Kita ucapkan Ribuan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur Bapak H.Hasballah Bin H.M Thaib dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan membantu sepenuhnya Organisasi KNPI DPD II Kabupaten Aceh Timur untuk melahirkan pemuda yang lebih baik," Jelas Yusnil.

Sementara Ketua Knpi Provinsi Aceh Wahyu Saputra melalui Ketua DPD I KNPI Provinsi Aceh  Zainal Fikri mengatakan Rapimda adalah sebuah titik awal menuju Musyawarah Daerah (Musda).

"Aktifitas organisasi untuk menangkal semua ancaman dalam kehidupan pemuda yang sekarang sangat rawan terjerumus kepada hal yang negatif dengan ini Rapimda menjadi titik awal untuk menuju Musda kedepan dan melahirkan OKP maupun ketua KNPI yang berkualitas untuk kedepannyan," Terang Zainal. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru