Mahasiswa Akper Muhammadiyah Bireuen Praktek Stase Keperawatan Medikal Bedah di RSUD dr Fauziah

BIREUEN - Mahasiswa Akper Muhammadiyah Bireuen melaksanakan Praktek Stase di RSUD dr Fauziah Bireuen, Senin (3 September 2018)

Pembukaan acara tersebut dihadiri Oleh Direktur Akper Muhammadiyah Bireuen, Unsur Rumah Sakit, CI Pendidikan Akper Muhammadiyah Bireuen dan Mahasiswa yang Akan Melaksanakan Praktek.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa praktek untuk stase keperawatan medikal bedah di RSUD dr fauziah Bireuen terhitung dari tgl 3 s/d 15 september dengan jumlah mahasiswa 47 orang, 37 perempuan dan 10 orang laki2 yang dibagi kedalam 7 kelompok dalam 7 ruangan,

Dalam sambutannya Direktur Akper Muhammadiyah Bireuen dr. Athaillah A. Latief, Sp. OG Berpesan kepada mahasiswa yang akan melakukan praktek untuk senantiasa menjaga nama baik almamater kampus dan mampu bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada di RSUD dr. Fauziah Bireuen. 

dr. Athaillah juga menambahkan harapannya dengan adanya kerjasama RSUD dr. Fauziah Bireuen terus terjaga dengan baik demi kemajuan dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya dibidang pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kedepan terangnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru