Menumbuhkan Rasa Kecintaan Kepada Allah SWT, Pemkab Aceh Timur Gelar Pawai Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur menggelar Pawai Ta'aruf  yang dipusatkan di halaman Serbaguna Idi tepatnya di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin 10 September 2018.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib melalui Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Drs Zahri mengatakan pawai ta'aruf tersebut digelar untuk menanam kecintaan anak terhadap islam.

"Semoga digelarnya pawai Ta'aruf setiap Tahunnya dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, bisa menumbuhkan rasa  Syukur dalam diri Anak kepada Allah SWT,  dan bisa meningkatkan  kecintaan  generasi muda Aceh terhadap Agama Islam yang semakin kedepan sangat rawan terhadap hal-hal Negatif," jelas Drs. Zahri.

Selain itu terselenggaranya pawai tersebut bisa membangkitkan motivasi kepada generasi muda untuk mengikuti event-event yang di selenggarakan Pemerintah Daerah maupun pemerintah Aceh.

"Dan kita harapkan momen ini bisa membangkit semangat dan motivasi kepada generasi muda yang akan mendatang dalam mengikuti Event-Event yang diadakan di Kabupaten Aceh Timur maupun pemerintah Aceh, Tutup Plt Sekdakap Kabupaten Aceh Timur.

Acara tersebut turut dihadiri Plt Sekdakap Aceh Timur Drs.Zahri, Kabag Humas, Nauli, Kabag Kesra, Mujiburrahman, Kapolsek Idi Rayeuk dan para pejabat Daerah Kabupaten Aceh Timur yang ditutup dengan penyerahan piala Pawai Ta'aruf kepada peserta. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru