MPD Gayo Lues Adakan Meudrah untuk Tingkatkan Kemajuan Pendidikan

GAYO LUES --- Majelis Pendidikan Daerah kabupaten Gayolues melaksanakan Diskusi Publik (meudrah) yang bertempat di Bale Pendopo Bupati, Sabtu (29/09/2018).

Acara diskusi  dihadiri,Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Ketua DPRK H. Ali Husin, Kepala Dinas Pendidikan Anwar, S.Pd, MAP, Kasat Bimas Polres Gayo Lues AKP Martinus, Ketua Majelis Pendidikan Gayo Lues Abubakar Djasbi, Pengawas Sekolah, Ketua Komite Sekolah dan Tokoh masyarakat.

Ketua MPD kabupaten Gayolues Drs H Abu Bakar Djasbi melalui stafnya Alimat, S.Pd  menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk kemajuan Pendidikan Gayo Lues yang sebagaimana salah satu program Bupati yaitu Gempur Kebodohan.

"Kami ingin Gayo Lues kedepannya maju dalam sektor Pendidikan dan bisa bersaing dengan Kabupaten yang lain untuk itu dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama memberikan ide-ide dan menyampaikan permasalahan agar kita bisa mengoreksi serta bisa kita ambil langkah untuk memajukan Pendidikan di Kab.Gayo Lues," ujarnya.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan, Kami telah dipercaya menjadi nahkoda di Kabupaten Gayo Lues ini lebih kurang satu tahun dan kesungguhan kami untuk meningkatkan program pendidikan melebihi daerah lain supaya pendidikan di Gayo Lues maju dan berkembang.

"Untuk para wali murid dan pemerhati pendidikan di Gayo Lues harus mengajarkan ilmu dan mendidik dengan Iklas karena jika kita mengajar/mendidik murid tidak iklas maka hasilnya akan kurang maksimal dan mutu pendidikan kita akan seperti ini saja," ungkapnya.

Para Guru dan Wali murid harus melakukan pengawasan secara melekat terhadap anak dan anak didiknya terhadap bahaya narkoba yang sudah sangat menghawatirkan di Gayo Lues ini serta mengontrol anak didiknya terhadap Handphone Android karena media internet tidak ada batasnya, tutup Bupati H Muhammad Amru saat mebuka acara diskusi publik. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru