PESAWAT Peusijuk Bupati Aceh Timur, Ini Kata Rocky

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) yang tergabung dari berbagai media massa, Sabtu 08 September 2018 mempeusijuk Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib,  dan istri Hj Fitriani D Hasballah, pasca kepulangannya menunaikan ibadah haji 1439H/2018.

Acara dilaksanakan di kediaman Bupati di Gampong Seuneubok Teungoh Buket Itam,  Kecamatan Darul Ikhsan,  Aceh Timur. Prosesi peusijuk dilakukan oleh Pimpinan Dayah Babut Taqwa,  Blang Siguci, Tgk Basiruddin.

Ketua Pembina PESAWAT,  Ismail Abda mengatakan peusijuk Bupati dan istri pasca pulang haji ini sebagai bentuk kemitraan Persatuan Wartawan Aceh Timur dengan Pemkab di bawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib dan Syahrul Bin Syamaun. 

"Semoga hubungan kemitraan yang baik ini dapat terus terjalin dan terjaga selama kepemimpinan H.Hasballah M Taib" jelas Ismail Abda yang didampingi Ketua Umum Pesawat Seni Hendri.

Menurut Ismail Abda,  Bupati Rocky merupakan sosok pemimpin yang sangat menyikapi kritian pers melalui pemberitaan, dimana Pemkab sangat siap menerima kritikan awak jurnalis melalui karya Jurnalistik. 

"Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Pemkab siap menerima kritikan melalui media massa. Bahkan Bupati menilai positif setiap kritikan melalui pemberitaan media karena menurutnya kritikan menjadi bahan evaluasi dalam membangun Aceh Timur," kata Ismail Abda. 

Sementara Bupati Aceh Timur H Hasballah mengharapkan wartawan Aceh Timur tetap menjaga kekompakan dan jangan sampai terjadi perpecahan dalam organisasi.

"Kita sadari bahwa media itu independen dan harus memberitakan setiap persoalan terjadi di daerah. Dan kita sangat terbantu dengan pemberitaan untuk dapat mengetahui kondisi terkini setiap gampong di Aceh Timur,  sehingga dapat menjadi masukan kepada pemerintah untuk membangun Aceh Timur, " Paparnya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru