Relawan #2019GantiPresiden Hadir di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG -- Relawan Gerakan #2019 Ganti Presiden resmi melebarkan sayapnya, Kali ini di Bumi Muda Sedia, Kabupaten Aceh Tamiang melalui kegiatan bincang santai KopDar#1 di O'TAMIANG Caffe, Sabtu (1/9).

KOPDAR#1 Forum #2019Ganti Presiden Aceh Tamiang merupakan inisiasi dari kaum millennials, kaum ibu, tokoh masyarakat dari berbagai lintas generasi dan lintas sektor.  Banyak agenda dan game menarik yang disajikan. 

Forum ini sejatinya berawal dari panggilan nurani, rakyat Aceh Tamiang utk mewujudkan Indonesia lebih baik.

Gerakan yang diinisiasi oleh kaum millennials dan kaum emak-emak ini menitikberatkan kepada perbaikan ekonomi yg mendasar, menghindari issue SARA, penggunaan akal sehat dalam menanggapi hoax-hoax yg beredar di tengah masyarakat dan mewujudkan Indonesia lebih baik melalui #2019GantiPresiden secara konstitusional. 

Gerakan ini dihadiri dan didukung oleh berbagai elemen, mulai dari Ormas, Media, kaum emak-emak, Tokoh adat, ulama, anak Muda hingga keluarga besar Kerajaan Raja Silang Kabupaten Aceh Tamiang mendukung penuh gerakan perubahan ini.

Berdasarkan forum Kopdar#1 #2019GantiPresiden ini disepakati dan dibentuk Panitia 10 yang diketuai oleh Muhammad Nazir dan Adhitya Anjani Wael dibantu rekan2 lainnya untuk mempersiapkan MUSDA Kab. Aceh Tamiang guna membentuk kepengurusan #2019GantiPresiden di Aceh Tamiang termasuk 7 (tujuh) department yang membawahi Bidang masing-masing. 

Gerakan yang berawal dari forum #2019 Ganti Presiden Aceh Tamiang akan menjadi gerakan perubahan dengan jumlah massa yngg lebih besar pada agenda selanjutnya melihat antusiasme masyarakat dan berbagai pihak yang hadir.

Melalui Kopdar#1 ini, dihimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang dimanapun berada, Mari gunakan akal sehat, beragumentasi dengan ilmu dan gunakan hati dalam menentukan pilihan nantinya di Pemilu 2019. 

Demi menyelamatkan Bangsa Indonesia secara umum, khususnya Aceh Tamiang, forum ini mengajak #2019GantiPresiden secara konstitusional, (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru