Seni Hendri Terpilih Jadi Ketua Pesawat Periode Tahun 2018-2023

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Untuk meningkatkan Kemajuan Organisasi, Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) menggelar rapat Revisi kepengurusan 2018-2023 di Kenzo Coffe, Tepatnya di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk , Kabupaten Aceh Timur, Rabu 05 September 2018.

Dalam Rapat tersebut turut dihadiri Pejabat lama Ketua Pesawat ,Ismail Abda, Wakil Ketua yang juga sebagai Pendiri Pesawat, Hasballah Kadimin, Penasehat, Firman Dandi, Bendahara T.Munzir , Pejabat lama  Biro Humas Musliadi SPd, Biro Hukum dan Advokasi Seni Hendri SH dan para Pengurus Pesawat lainya.

Dalam musyawarah tersebut Seni Sendri terpilih sebagai Ketua  PESAWAT yang baru dan mengembankan amanah untuk kemajuan Pesawat kedepannya.

"Saya mengelucapkan ribuan terimakasih terutama kepada pendiri Pesawat Bang  Hasballah Kadimin dan Bang Ismail Abda dan kepada seluruh pengurus Persatuan Wartawan Aceh Timur lainya," ujarnya.

"Sebenarnya ini beban yang sangat berat untuk saya, tetapi Insya Allah untuk memajukan Organisasi ini, saya akan bekerja keras untuk kemajuan Pesawat dan semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan bisa  seayun langkah bersama para Pengurus lainya untuk  Organisasi Persatuan Wartawan Aceh Timur" jelas Seni Hendri.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama para pendiri dan pengurus Pesawat lainya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru