Sungguh Memprihatinkan Indonesia Saat Ini

BANDA ACEH --- Agus Junaidi Sekretaris Jenderal DEMA UIN Ar-Raniry menjelaskan dan mempertegaskan, Sesungguhnya tugas Mahasiswa tidak terlepas dengan 3 Dharma Perguruan Tinggi, sesaat mahasiswa mengabdi untuk negara, mempertahankan hak rakyat.

Terkait dengan Demo kemarin di Sumut sangat luar biasa disayangkan. Kenapa malah memperlakukan mahasiswa seolah-olah kami penjahat, seolah-olah kami perampok atau sebagainya, ungkap Agus, Jumat 21 September 2018.

Dimana letak Kemahasiswaan dan Tugas mahasiswa sekarang, jika ketika kami membela hak rakyat tapi di tahan, bahkan ada yang di hajar, dan di pukul. Miris ini sungguh sudah tidak ada lagi keadilan. 

Bukankah negara Indonesia kita tercinta demokrasi ? Dimana letak demokrasi saat ini, dimana para pemerintah, dimana wahai penguasa.

Kami mahasiswa bukan yang memperjuangkan hak yang dimana atas rakyat Indonesia sendiri bukan untuk diri kami sendiri, bukan seperti pejabat sekarang yang hanya bisa memikirkan kekuasaannya sendiri, tapi hak rakyat di abaikan.

Wahai pengusa, kalian tidak akan ada di atas jika tidak ada rakyat, kalian bukan siapa-siapa jika bukan karena rakyat. "Inikah pembalasan untuk rakyat ??" Tanyanya. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru