Terpilihnya Seni Hendri Sebagai Ketua PESAWAT, Ini Kata Ismail Abda

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Seni Hendri SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) periode 2018-2023 melalui rapat tahunan tentang kepengurusan yang digelar di Kenzo Coffe, di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu 05 September 2018

Pemilihan ketua organisasi pers lokal ini dilaksanakan karena berakhirnya masa jabatan Ketua PESAWAT sebelumnya Ismail Abda dan seiring dengan jabatannya sebagai Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Aceh Timur.

Seni Hendri terpilih secara aklamasi karena mayoritas anggota PESAWAT yang juga dihadiri dewan penasehat, dewan pendiri, dan pengurus lainnya itu sepakat memberikan hak suaranya kepada Seni Hendri.

Dalam kesempatan tersebut turut terbentuk setruktur kepengurusan inti yang baru, yakni Seni Hendri sebagai ketua umum, Hasballah Kadimin sebagai ketua 1, Jamadon Samsol sebagai Sekretaris dan Hasan Basri sebagai bendahara.

Seni Hendri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada dewan penasehat, pembina, dan pengurus PESAWAT yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai organisasi pers tersebut.

"Mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan. Karena tanpa dukungan teman-teman organisasi pers ini tidak akan bangkit. Ayo kita satukan langkah untuk kemajuan profesi, organisasi, dan daerah melalui karya-karya journalist professional seperti yang kita tekuni selama ini," ungkap Alumni Fakultas Hukum Unsam Ini.

Sementara Ismail Abda yang sempat memimpin PESAWAT selama 15 tahun dan kini dipercayakan sebagai Ketua Pembina organisasi Pers tersebut mengharapkan ketua terpilih Seni Hendri dapat menjalankan amanah dengan benar dan adil. 

"Saya berharap dengan perubahan struktural yang baru akan turut membawa perubahan bagi organisasi, saya ucapkan selamat kepada seni hendri," tutup Ismail Abda. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru