Terus Berkontribusi Untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, PT Medco E&P Malaka Gelar Seminar Pendidikan


NET ATJEH,ACEH TIMUR --- PT.Medco E&P Malaka  Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur menggelar Acara seminar  Pendidikan dalam tema Inofatif Pedadogi dan pembinaan  karakter Siswa melalui pendekatan konseling di Aula Hotel Royal Idi ,Tepatnya di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk,  Aceh Timur , Selasa 04 September 2018.


Bupati Aceh Timur  H.Hasballah.Bin H.M Thaib melalu Plt Sekdakab Aceh Timur Drs Zahri Dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada PT. Medco terus berkontribusi dalam perkembangan Pemerintah Daerah khususnya dalam sektor pendidikan di Kabupaten Aceh Timur.


"Pendidikan tentunya  bukan saja tanggung jawab Pemerintah tetapi pihak lain seperti BUMN, Perusahaan swasta bahkan keluarga harus mengambil peran dalam mengembangkan pendidikan kepada anak, Dengan digelarnya Bimbingan ini oleh pihak PT.Medco sangat membantu dan mengurangi beban pemerintah daerah dalam sektor pendidikan yang ada di Aceh Timur, Ujar Drs. Zahri



Field Relation Manager  PT.Medco  E&P Malaka Rivian Pragitta Oktara mengatakan pihaknya ingin berkontrubusi terus kepada Pemerintah Aceh Khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur.


"Pihak Medco Insya Allah Akan terus berkontrusi untuk Pemerintah Aceh Khususnya pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Apalagi dalam Bidang Pendidikan yang menjadi sebuah landasan buat kemajuan sebuah bangsa, Maka dari itu kami sangat berharap kerja sama yang baik dengan pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur," Ujar Pragitta.


Acara yang digelar mulai 04 - 05 September dan di ikuti 140 Peserta dari 5 Kecamatan yang ada di Aceh Timur tersebut turut dihadiri Plt Sekdakab Aceh Timur Drs Zahri,  Field Relation  Manager PT.Medco E&P Malaka Rivian Pragitta Oktara, Sekertaris Dinas Pendidikan Aceh Timur ,Jalal dan para peserta lainya. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru