Wabup Said Mulyadi : Mari Mengawal Pemilu Untuk menuju Masa depan yang lebih baik.

PIDIE JAYA --- Deklarasi Pemilu Damai dan penandatanganan ikrar bersam  dalam menyukseskan pemilu  legislatif yang akan datang secara damai, diselenggarakan Komite Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, Minggu 23 September 2018.

Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE. MSi dalam pembukaannya mengajak semua masyarakat untuk sama - sama menyukseskan pemilu 2019 bebas dari kampanye kotor, sara dan hoak.

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengajak seluruh komponen masyarakat Pidie Jaya  mengawal , mengawasi seluruh tahapan pemilu dengan cermat dan seksama untuk menuju masa depan yang lebih baik," ungkap Waled.

Dikesempatan yang sama Dandim 01/02 Pidie Letkol Arh. Wagino,SE mengktitisi kinerja KIP Pijay yang dinilai  kurang disiplin dan tidak tegas dalam kewenangannya.

"Saya harapkan kepada Komesioner KIP untuk kedepannya tolong buat jadwal sesuai undangan yang diberikan kepada tamu, jangan seperti hari ini diundangan jam 08 pagi tapi pelaksanaan sudah jam 09,30 ini contoh yang tidak baik kurang disiplin dalam menjalankan tugas jangan biasakan hal yang tidak baik," kata Dandim.

Kapolres Pidie AKBP. Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK mengimbau semua partai yang ikut bertarung di Pileg 2019 untuk tidak mengadu  domba tidak menjelekkan satu sama lain dan tidak mengunakan kampanye hitam juga money politik biarkan masyarakat menentukan pilihan sesuai nuraninya masing - masing.

Deklarasi Pemilu damai diikuti 20 Partai dari Lokal dan Nasional seperti, Golkar, PPP,  PDIP, Hanura, PKS, PAN, FKPI, Garuda, Gerindra, PDA, PNA, Karya PA, NASDEM, PSI, DEMOKRAT, Bulan Bintang, PKB, Perindo. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru