Wakil Bupati Pimpin Upacara Hardikda ke -59 di Pidie Jaya

PIDIE JAYA --- Hardikda ke 59 dengan tema "Aceh Carong menuju era indusri dan globalisasi berlangsung di  Miduen Kantor Bupati Lama Meureudu Pidie jaya, Senin 03 September 2018.

Wakil Bupati H.Said Mulyadi SE. MSi dalam pidatonya menyampaikan, kita patut berbangga atas kesuksesan yang telah dicapai di bidang pendidikan antaranya, Juara 5 tingkat Nasional jenjang Guru Berprestasi, 2 orang TPK yang mewakili Aceh pada tahun 2018 dan 7 orang  personil guru yang mendapat  tiket Umrah  dari pemerintah Aceh.

Menurut Wakil Bupati, pemerintah Pidie Jaya menyediakan 11 paket umraq untuk guru yang berprestasi ini semua semata -mata untuk menciptakan semangat kerja bagi para guru.

Azizah SPd, kepala sekolah SMTP salah satu guru kreatif yang berhasil mendapat penghargaan pada media mengatakan, kepedulian pemerintah terhadap pendidikan sangat tinggi seperti yang telah kami rasakan katanya.

"Sekolah kami dulu tidak memiliki ases internet karena sekolah terpencil atas inisiatif pribadi kami mengajukan proposal untuk hal tersebut oleh pemerintah langsung merespon - memenuhi permintaan kami Alhamdulillah anak - anak disana sudah bisa menikmati internet itu bukti kepedulian pemerintah,tutup Azizah. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru