Agustiadi dan Seri Karlina Yani Duta Wisata Kabupaten Gayo L ues

GAYO LUES - Pemerintah kabupaten Gayolues melalui Dinas pariwisata mengirim Perwakilan Gayolues Duta Wisata Agustiadi (sebujang) dan seri karlia yani (seberu) untuk tingkat Provinsi Aceh yang di laksanakan di Hotel Hermece Banda Aceh tanggal 24-28 Oktober 2018 mendatang

Pengiriman duta wisata dari gayolues kita sudah melalukan seleksi selektif dan berbagai ilmu pengetahuan seperti speaking,bahasa inggris, k eperibadian dll.

Pemilihan duta wisata memberikan semangat baru,dimana bisa mendukung perogram pemerintah daerah demikian di katakan,kasi pengembangan usaha pariwisata Mahari SS kepada media diruang kerjanya jumat 12/10/2018.
"Tahun 2014 yang lalu kabupaten gayo lues mendapat persentase terbaik se-Aceh mudah-mudahan tahun 2018 mendapat yang terbaik juga," harapnya. 

Dijelaskan, Duta wisata ini  kegiatan rutinitas setiap tahun, tetapi harus ditindaklanjuti, duta wisata harus lebih diberikan ruang dan dilibatkan dalam promosi wisata Kabupaten Gayolues, sehingga kami meminta mereka untuk berlomba-lomba mempromosikan wisata Gayolues khususnya lewat media

Dengan tujuan,duta wisata mampu ikut berperan dalam mempromosikan wisata Gayolues Karena kabupaten gayolues memiliki wisata cukup lengkap dari wisata alam, gunung,  yang sangat potensial untuk dikembangkan.

Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Gayolues Syafrudin Sos menambahkan, pemilihan Sebujang  dan seberu  Duta Wisata Kabupaten Gayolues tahun 2018 ini bertujuan untuk menarik minat generasi muda agar peduli dan mengasah intelektual pariwisata.

"Dijelaskan, mereka akan dilibatkan ke banyak event wisata salah satunya pada moment paling dekat saat ini Kampung inggris di Kampung Agusan Bunglawo di Kampung penosan dan banyak kampung wisata yang ada di gayolues yang ramai dikunjungi oleh wisata lokal dan wisatawan asing," ujar Syafrudin

Sebujang dan seberu Duta Wisata ini sebagai utusan promosi wisata dan kegiatan lainnya yang dilakukan kabupaten Gayolues, akan berpromosi baik di media maupun saat interaksi langsung dengan masyarakat maupun masyarakat luar daerah dan mancanegara agar mau berkunjung ke Gayolues, jelas Syafrudin. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru