BPSDM Aceh Menyusun Rencana Program Pengembangan Diklat Berbasis Kompetensi

ATJEH NET, BANDA ACEH - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Dr Mayuzar M Si mengatakan, saat ini dalam rangka menyusun rencana program pengembangan diklat yang berbasis kompetensi dan menetapkan program prioritas tahun 2019, kita terus berupaya menyatukan persepsi dalam membangun sinergi serta komitmen stakeholder sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

"Diklat yang berlangsung ini juga  bertujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur, menginventarisasi sehingga mensinergikan segala masukkan yang dibutuhkan setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Aceh," ujarnya saat berlangsungnya Rapat Koordinasi BPSDM Se- Aceh di Kyriad Muraya, Senin (22/10/2018) pagi.

Ketua Pelaksana Penyelenggara, Syukri menambahkan, diklat ini diikuti sebanyak 100 orang peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota bersama jajaran instansi SKPA terkait.

Adapun pemateri juga dihadiri oleh, Sekretaris BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI, Drs Dindin Wahidin M Si, Deputi Bidang Diklat Aparatur LAN, Dr Muhammad Idris M Si dan Kepala BPSDM Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru