Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rutinitas Yasinan di Masjid Munawwarah

PIDIE JAYA - Rutinitas Yasinan setiap malam Jum'at diselenggarakan oleh pengurus bersama tokoh masyarakat di desa Meunasah Bie Meurah Dua Pidie Jaya (Pijay), Kamis 25 Oktober 2018 pukul 08.00 wib.

Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE.MSI dalam sambutan mengajak semua masyarakat untuk terus meningkatkan kegiatan keagamaan dimanapun terutama di Masjid -masjid selain untuk amalan juga untuk kebaikan bersama.

"Untuk kegiatan keagamaan pemerintah telah membuat progam dan peraturan - peraturan, oleh karena itu kami mengajak semua SKPK dan tokoh masyarakat mari sama - sama kita dukung supaya progam tersebut berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," ujar Wakil Bupati.

Helmi, SPd keuchik Desa Meunasah Bie pada Theatjehnet mengatakan rutinitas Yasinan setiap malam Jum'at sudah lama dilakukan dan kedepannya akan dilakukan juga rutinis pengajian seperti pengajian untuk kalangan remaja, dan orang dewasa apalagi pemerintah telah membuat peraturan yang mengharuskan adanya pengajian di setiap kampung.

Acara Rutinitas Yasinan di Desa Meunasah Bie selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati juga tampak hadir Kadis Pendidikan, kadis Syariat Islam dan DKP, Dinkes, LH, Camat, Kapolsek Meurah Dua. (Kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru