Bupati Rocky : Kalau Mau Ambil Hati Rakyat Tunjukan Bahwa Layak Untuk Dipilih

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur menggelar Sosialisasi dan Deklarasi Pemilu berintegritas ,Damai dan Sejuk Tahun 2019 di Aula Idi Sport Center ( ISC), Selasa 09 Oktober 2018.

Acara yang mengangkat Tema Indonesia Menolak Hoax, Politisi Sara Dan Politik Uang Turut di Hadiri Bupati Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M Thaib, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, Kapolres Kota Langsa, Dandim Aceh Timur, Muhammad Iqbal Lubis, Ketua Ketua KIP Aceh Timur Mulia Karim, Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Timur Maimun SE  dan seluruh Perwakilan Partai  Nasional dan Partai Lokal Aceh lainya.

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Mulia Karim dalam membuka sosialisasi tersebut mengatakan masa kampanye yang di mulai tanggal 23 September sampai 13 April bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Partai Politik.

"Masa kampanye yang lumayan lama mulai tanggal 23 September 2018 dan akan berakhir tanggal 13 April 2019 mendatang bisa dimanfaatkan oleh Partai Politik untuk memperkenalkan Partai dan para Calon Presiden dan Wakil Presiden, Maupun Calon Legislatif (Caleg) kepada masyarakat nantinya," Ujar Mulia Karim.

Sementara Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib dalam sambutannya mengatakan meminta partai politik menjauhi Issue Hoax yang bisa mengakibatkan Fitnah dan perpecahan dikalangan Masyarakat.

"Kita harapkan Partai Politik tidak menyebar berita Hoax yang bisa mengakibatkan perpecahan dan akan terjadi fitnah nantinya dikalangan masyarakat,Jika ingin mengambil hati rakyat harus bekerja maksimal dan tunjukan kepada Masyarakat bahwa Caleg tersebut layak untuk dipilih," Ujar Bupati Rocky.

Selain itu Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan ,Masyarakat Aceh Timur sudah maju dan dewasa dalam berpolitik, dirinya berharap antara pihak keamanan dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur bisa seayun langkah dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Kita berharap Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslih, Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur, Maupun Pihak Polri dan TNI  bisa bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan Pilpres maupun Pileg 2019 mendatang dan kita harapkan semua pihak jangan terpancing terhadap Issue yang tidak jelas Asal Usul nya yang bisa mengakibatkan terganggunya keamanan Pemilu nantinya." Jelas Kapolres Aceh Timur. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru