Catat,,, Ini Jadwal dan Syarat Ikut Ujian SKD Penerimaan CPNS di Gayo Lues

GAYO LUES - Mulai hari Rabu 31 Oktober sampai dengan Kamis 08 November 2018 jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Gayo Lues di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Aceh Tenggara, Jalan Kuta Cane- Blangkejeren KM 2.5, Tanah Merah, Badar. 

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Gayo Lues (BKPSDM), Sartika Mayasari melalui press releasenya, Jum'at (26/10/2018).

Sartika menjelaskan, bagi peserta seleksi wajib hadir di lokasi ujian paling lambat satu jam sebelum jadwal ujian yang ditentukan, dan melapor kepada panitia dengan membawa dan menunjukkan asli kartu pendaftaran SSCN 2018 serta asli kartu tanda penduduk atau asli surat keterangan perekaman data kependudukan dari dinas Ducapil paling lambat satu jam sebelum jadwal pelaksanaan seleksi untuk ditandatangani panitia.

Kepala Bada Kepegawaian ini melanjutkan, peserta juga wajib berpakaian kemeja putih dan celana/rok berwarna hitam yang sesuai dengan syari'at Islam dan dilarang mengenakan sandal, baju kaos, dan pakaian ketat berbahan jeans di lokasi ujian. 

Peserta juga wajib menjaga ketertiban, dilarang keras membawa senjata api/tajam, minuman keras, obat-obatan terlarang, handphone atau alat komunikasi lain, serta barang berharga dan berbahaya.

"Bagi peserta yang melanggar ketentuan tersebut, panitia berhak menggugurkan keikutsertaannya dan peserta dianggap tidak lulus," tandasnya. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru