Di Kecamatan Lhoong, Ners Rosdiana Ungkap Pentingnya Pendidikan Agama untuk Cegah Peredaraan Narkoba

Banda Aceh --- Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser MH yang diwakili Ners Rosdiana SKM, S. Kep menjadi pemateri sekaligus narasumber dalam kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba kepada masyarakat yang diselenggarakan KesbangPol Aceh Besar di Desa Meunasah Lhok Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/10).

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar beserta istri, Danramil Kecamatan Lhoong Kapolsek Kecamatan Lhoong, Camat Kecamatan Lhoong, Tokoh Masyarakat Sekecamatan Lhoong dan Ketua Pemuda Sekecamatan Lhoong serta ibu ibu dan para tokoh perempuan dari perwakilan Kecamatan Lhoong.

Sosialisi tersebut mengambil tema mewujudkan generasi bangsa yang terpelajar, berprestasi serta berkarakter tanpa narkoba.

Ners Rody dalam paparanya menekankan pentingnya peran keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin agar tidak cepat terpengaruh oleh lingkungan. "Pentingnya pendidikan agama dan juga perhatian dan kasih sayang kepada anak anak juga jangan diabaikan tetap dalam pengawasan orang tua," papar Ners.

Diakhir materi Ners Rody juga mengajak para tokoh masyarakat untuk menggalakkan pageu gampong agar tidak mudah masuknya bandar dan kurir narkoba ke kampung-kampung yang ada di Kecamatan Lhoong. 

Selain itu Ners Rody juga menghimbau kepada masyarakat bila ada tetangga dan keluarga yang kecanduan narkoba untuk segera menghubungi Ners Rody atau bisa langsung ke kantor BNN Provinsi Aceh untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru