Dinas Pertanian Optimalkan Pemerataan Bantuan untuk Kelompok Tani

GAYO LUES --- Dinas Pertanian Kabupaten Gayolues akan menggelar menggelar pertemuan dengan seluruh Petugas Penyuluhan Lapangan (PPL), Petugas Penyuluhan Kecamatan (PPK) dan Perwakilan Kelompok Tani.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gayolues Zakaria Shut MP, kepada media di ruang kerjanya Sabtu, (13/20/2018).

"Pertemuan ini nantinya bertujuan untuk menata dan membuat perencanaan, supaya kedepan nanti bantuan dapat disalurkan secara merata melalui program-program yang ada di Dinas Pertanian tentunya," ujarnya,

juga dijelaskan, untuk mendapatkan bantuan ini tentunya kelompok tani yang telah sesuai dengan kriteria dan sesuai prosedur dari Dinas Pertanian Kabupaten Gayolues sendiri.

"Salah satunya kelompok-kelompok tani harus benar-benar ada keberadaanya dan selalu terupdate oleh masyarakat," sampainya.

Kepala Dinas Pertanian juga berharap kedepan nanti tidak ada ditemukan kelompok tani yang fiktif dapat bantuan melalui program-program dari Dinas Pertanian Kabupaten Gayolues

"Jangan sampai ada lagi kelompok tani yang mendapatkan bantuan berulang kali dengan program yang sama," harapnya Zakaria Shu MP.

Salah Ketua kelompok tani Sepakat segenap gumpang lempuh rudin  sangat mendukung langkah yang dilakukan Dinas Pertanian Kabupaten Gayolues  dengan hal tersebut maka selaras dengan visi dan misinya, dengan ini tentunya akan dapat meningkatkan pelayanan di sektor pertanian. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru