Gelandang Persiraja Huznuzhon: Persiraja Siap Menang

BANDA ACEH -- Husnuzhon gelandang Persiraja menjadi salah satu di antara para pemain yang permainannya di takuti oleh banyak tim lawan. 

Bagaimana tidak ia selalu menyuguhkan permainan yang menonjol. hampir selalu terlihat di setiap sisi lapangan, terutama lini tengah.

Dengan performa seperti itu, kemungkinan besar Husnuzhon atau sering di sapa Jhon akan jadi incaran tim lawan di 8 besar Liga 2 Indonesia khususnya di Grub B. 

Sebagaimana diketahui Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan melawan PSS Seleman di Stadion H. Dimurtala kandangnya Persiraja, Banda Aceh, Kamis (1/11) sore yang akan di siarankan langsung TV Nasional.

Pemain bernomor punggung 9 itu mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan kemenangan melawan PSS Seleman.

Jon tidak mau Persiraja kehilangan poin lagi setelah pada pekan lalu ditumbangkan Madura Fc dengan skor 0-2 di Stadion Ahmad Yani, Sumenap, Sabtu (27/10).

"Insya Allah kami siap mengamankan 3 poin untuk mengahadapi PSS Seleman, apa lagi di kandang sendiri, mohon doa dan dukungan nya buat masyarakat Banda Aceh Khususnya skull lantak laju" ungkap Jhon. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru