Gerah Dengan Statemen Wabup, SPMA Bireuen Pertanyaan Pembangunan di Bireuen

BIREUEN - Terkait Statemen Wakil Bupati Bireuen, Dr.Muzakkar A.Gani,SH pada Salah Satu Media Mengenai Anggaran 1,9 Milyar yang diperuntukkan untuk pengadaan mobil dinas baru Bupati Bireuen H.Saifannur, S.sos, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Bireuen nilai Wakil Bupati tidak layak mengatakan demikian, Selasa (09/10/18) malam.

Ketua SPMA Bireuen kepada media mengatakan apa hanya karena mampu membawa pulang anggaran yang hampir mencapai 400 Milyar, maka tidak apa apa jika dialokasikan untuk pengadaan mobil land cruiser prado yang dianggarkan 1,9 Milyar tersebut ?.

Memang tidak seberapa dan sebanding yang dibawa pulang dari APBA tapi disini terlihat seolah olah tidak begitu berharga  anggaran sebesar 1,9 Milyar bagi Wakil Bupati Bireuen tersebut, imbuhnya.

Yusri menambahkan, apa yang harus kita lihat dilapangan, sejauh mana pembangunan rumah bagi kaum duafa yang sudah terbangun, setegas apa roda pemerintahan yang kini dipimpin, bagaimana sudah pedagang yang sebagian sudah pindah ke pasar baru dan sebagian lagi masih dipasar lama, bagaimanakah sudah program beasiswa, tuturnya dengan tegas.

Cobalah ketika hendak mengeluarkan statemen untuk dipikir pikir dahulu, anda adalah pemimpin kami rakyat Bireuen, jangan sampai melukai hati rakyat hingga hingga nanti mereka mengarah mendemo anda, bagi anda mungkin anggaran 1,9 Milyar tidak seberapa tapi bagi mereka kaum duafa itu sangat besar.

Oh jika tidak bertentangan dengan Undang - Undang, apa salahnya, tidak salah tapi mengingat masih banyak rakyat yang berada dibawah garis kemiskinan apa Bijakkah seorang pemimpin mengangarkan Anggaran untuk beli mobil dinas baru yang padahal sudah di beli pada tahun 2017 jenis pajero sport, katanya Bireuen minim anggaran tapi kok tidak demikian, tutupnya. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru