H Halib, S. Sos, MAP: 2000 lebih Pelamar CPNS Gayo Lues Sudah Mendaftar di Website BKN

GAYO LUES --- Ketua panitia seleksi pengadaan pegawai negeri sipil kabupaten Gayo lues, H.Thalib, S.sos, M.AP menyebutkan untuk saat ini sekitar 2000 lebih pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil kabupaten Gayo Lues yang telah tercatat mengikuti pendaftaran di Wabsite Sscn.bkn.go.id.

Dihitung dari keseluruhan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Gayo Lues yang mendaftar, sampai hari ini.

Sementara batas waktu terakhir pendapataran tanggal 15 ktober mendatang di perkirakan mencapai  2500 orang pelamar,  ujarnya kepada sejumlah media diruangan kerjanya, Rabu (10/10/2018).

Thalib menjelaskan, khusus untuk kabupaten Gayo Lues formasi yang akan di isi sebanyak 248 formasi dengan rincian tenaga guru 125 formasi,tenaga kesehatan 75 formasi dan tenaga tehnis 48 formasi.

"Kita tidak menerima berkas setelah selesai mendaftar di website BKN. Kecuali sudah dinyatakan lulus sebagai PNS baru dibuka penerimaan berkas di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Gayo Lues, jelas Thalib.

Selain itu, Thalib memastikan untuk pelaksanaan ujian tidak dilaksanakan di kabupaten Gayo Lues kemungkinan akan dilaksanakan di Provinsi Aceh. Masalah pembiayaan kita sharing namun tetap di bawah koordinasi BKN dan  Masalah ujian kita menunggu informasi dari BKN  jelasnya. (Kamsah)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru