Himapka Gandeng Zoy Academy, Sukses Gelar SMT Jilid III

LHOKSEUMAWE --- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) bekerjasama dengan Zone Of Yout Academy laksanakan SMT Jilid III dengan menghadirkan Trainer Muda M.Ichsan Abda, Kabag Kemahasiswaan Universitas Malikussaleh serta Pemateri Utama Yaitu Afrizal Nur Jailani Selaku Motivator Muda Asal Aceh yang sudah cukup melalang buana dipanggung training.

"Kita menghadirkan 3 Pemateri untuk memenuhi kebutuhan peserta", jelas Amelia Prihatininggrum Selaku Ketua himpunan mahasiswa pendidikan matematika, Minggu 30 September 2018.

Kegiatan ini dihadiri sekitaran 220 Peserta lebih dari berbagai jurusan dan beberapa universitas yang ada di Lhokseumawe.

Menurut Syarifudin selaku Kabag. Kemahasiswaan merespon kegiatan ini dengan hal positif. "Kegiatan ini positif sekali. Karena ini awal yang memang seharusnya dimiliki oleh setiap mahasiswa", Jelasnya disela penutupan

Melalui kegiatan ini Zoy Academy memberikan Beasiswa Pendidikan Rp. 1.750.000 (Biaya Pendidikan dan Gold Platinum Pelatihan Publik Speaking) untuk 2 Orang peserta yang beruntung.

"Kita menghargai prestasi dan dedikasi. Kita berharap kedepannya kita bisa terus membantu dan memberikan kontribusi nyata melalui beasiswa-beasiswa yang kita berikan", ujar Afrizal Nur Jailani yang juga Presiden Zoy Academy

Kita berharap kehadiran kita bisa mewujudkan atmosfer positif yang baru, tutupnya. (Af)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru