IGTKI Aceh Meriahkan Jalan Santai Bersama

ATJEH NET, BANDA ACEH - Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia (IGTKI) Aceh dalam rangka peringati Hut ke - 68 meriahkan jalan santai bersama di Lampineung, Banda Aceh, Minggu (30/9/10) pagi.

Pembina IGTKI Aceh, Darwati A Gani mengatakan, semoga setiap agenda yang sudah berjalan dapat membangkitkan solidaritas guru serta organisasi IGTKI -  PGRI dalam meningkatkan kompetensi dan kemajuan teknologi menuju pendidikan berkualitas.

"Seluruh anggota IGTKI Aceh agar seterusnya dapat terus solid menjaga silahturahmi secara kebersamaan dari setiap adanya event pertemuan seperti ini selanjutnya kedepan," harapannya.

Berlangsungnya jalan santai ini turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Kadis Pendidikan Aceh Syaridin dan seluruh anggota IGTKI Aceh.

Ketua IGTKI Aceh, Eliy Yanti S Pd dalam wawancara menyampaikan, kegiatan ini agenda rutin setiap tahunnya, rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung sebelumnya sunat massal dan seminar untuk menguatkan organisasi.

Sementara itu, peserta yang mengikuti jalan santai ini mencapai 1000 orang lebih dengan semarak meriah saat ada penyerahan doorprize menarik.

"Kita berharap kedepan peran guru lebih utama dapat meningkat lagi yakni salah satu mutu dari pada kepribadian pendidik guru Paud yang berkualitas dan anggota IGTKI Aceh terus menjaga rasa semangat kekompakkan," ungkap Ketua IGTKI Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru