Ini Sejumlah Penyebab Lapangan Golf Rantau Ditutup untuk Nongkrong

ACEH TAMIANG -- Para media sosial dan masyarakat Aceh Tamiang sangat terkejut mendengar kabar tentang tempat wisata yang selama ini untuk duduk nongkrong keluarga dan para muda mudi di lapangan Golf sudah di tutup untuk Umum, Kamis (4/10).

Fandi Prabudi selaku Humas pertamina mengatakan melalui Whatsap pribadinya, l penutupan tempat wisata di lapangan golf Rantau untuk umum hal ini berdasarkan pada hasil musyawarah masyarakat setempat dan Badan Dakwah Islam PT. Pertamina EP. 

Lebih lanjut, kata Fandi, penutupan  tersebut sebagai upaya penegakan Syariat Islam secara kaffah di Aceh Tamiang, karena selama dibuka untuk umum wisata di lapangan golf banyak menemukan pasangan kekasih muda mudi yang belum menikah sering kedapatan berbuat maksiat dengan mojok bermesraan di area lapangan golf.

"Selain itu juga dengan keputusan  diambil kami ingin mengembalikan fungsi yang mana semestisnya lapangan golf khusus untuk olah raga, yang mana diketahui saat para pemain lagi bermain Golf, para pengunjung wisata sudah banyak yang menjadi korban terkena bola yang begitu keras menyebabkan kepala menjadi bocor. bahkan kalau saja ini tidak ditutup untuk umum bisa bisa nanti nya akan ada menjadi korban meningal dunia. Karena memang sangat bahaya sekali bola golf bila terkena kepala manusia", ungkap Fandi. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru