Jalan Raklintag - Kutabukit Mulai Tertutup Semak

GAYO LUES --- Jalan penghubung antara desa porang raklintang dengan Desa kutabukit dan merupakan salah satu jalan di Kabupaten Gayolues yang ramai dilalui oleh warga, baik untuk ke perkebunan, untuk berdagang, untuk bersekolah maupun sebagai salah satu akses jalan bagi warga kutabukit  untuk menuju kota Blangkejeren

Jalan tersebut sudah beraspal namun ditumbuhi semak-semak yang mulai menutupi sebagian jalan menjadikan jalan tersebut nampak semakin sempit. Akibatnya jalan tersebut menjadi rawan kecelakaan.

Ramli (39) Warga kutebuki berharap agar Pihak terkait segera melakukan pembersihan jalan yang mulai tertutup oleh semak-semak tersebut agar jalan tersebut lebih aman dan nyaman untuk dilalui.

"Kita berharaplah agar pihak terkait segera mengambil tindakan karena jalan ini merupakan akses warga untuk mecari makan. Kalau tidak dibersihkan dukhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan," ungkapnya, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu warga lainya kahar (34)  juga mengeluhkan kondisi tersebut. Apalagi menurutnya, setiap minggu dirinya bersama keluarga menggunakan jalan tersebut menuju kota Blangkejeren untuk berbelanja, namun menurutnya kedua tangannya tidak bisa fokus memegang stang motor yang dikendarainya karena terkadang tangan sebelahnya harus menepis semak-semak yang mulai menutupi sebagian badan jalan.(kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru