Padati Islamic Center, Ormas Islam dan Pemko Lhokseumawe Gelar Doa Bersama

LHOKSEUMAWE - Sejumlah Ormas Islam di Kota Lhokseumawe bersama jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe menggelar doa bersama di halaman masjid Islamic Center Lhokseumawe, Selasa (23/10).

Acara yang digelar pukul 09.00 WIB dihadiri oleh jamaah berseragam putih juga dihadiri Walikota LhokseumawebSuaidi Yahya, Ketua FPI Aceh Muslem At-Thahiry, Ketua DPRK Lhokseumawe Yasir, Ketua MPU Lhokseumawe Tgk Asnawi Abdullah, dan tokoh-tokoh ormas Islam lainnya.

Ketua FPI Aceh Muslem At-Thahiry menyatakan acara doa dan zikir bersama ini digelar untuk memohon kepada Allah SWT agar dihindarkan dari segala musibah.

"Musibah yang terjadi selama ini bukan sebuah kebetulan. Tidak ada sesuatu hal yang terjadi di muka bumi ini tanpa kehendak Allah. Untuk itu kiranya kita kurangi maksiat. Kita tertibkan tempat-tempat wisata. Jika kita biarkan orang lain berbuat dosa, maka kita pun akan berdosa," terangnya dihadapan ratusan jamaah. 

Muslim menambahkan penertiban tempat usaha dan tempat-tempat wisata sangat perlu dilakukan, mengingat belakangan ini telah banyak terjadi hal-hal yang melanggar syari'at yang dilakukan di tempat tersebut. 

Selanjutnya diakhir acara dilakukan penandatangan MoU antara ormas Islam, Ulama, dengan Pihak Pemko dan Polres Lhokseumawe. MoU tersebut berisi tentang penertiban tempat wisata dan penertiban tempat usaha sesuai aturan syariat Islam.

"Kita berharap dapat menertibkan tempat wisata seperti pantai, hotel, cafe remang-remang untuk  kemudian disesuaikan dengan aturan syariat Islam," tandasnya. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru