Panwaslih Aceh Timur Silaturrahmi Dengan Kepala Kejari Idi, Ini Yang Di Bahas.

Panwaslih Aceh Timur silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Idi
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Timur gelar silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Idi, acara digelar di Kantor Kajari Idi, Aceh Timur tepatnya Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Rabu 03 Oktober 2018.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Idi (Aceh Timur) Asbun Hasbulloh Syambas. SH.MH menitip pesan kepada Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Timur untuk selalu kompak dan solid dalam menjalankan tugas, apalagi menjelas Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengan situasi yang semakin padat.

"Kami sangat berharap agar Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Timur tetap solid dan kompak dalam menjalankan segala tahapan pemilu di tahun 2019 mendatang, dengan kekompakan dan solidaritas yang tinggi, kami sebagai mitra di Gakkumdu yakin Panwaslih Aceh Timur akan mampu melewati masa-masa yang sangat padat," Ungkap Kajari Idi.

Beliau juga menitip pesan agar tim Sentral Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Panwaslih Kabupaten Aceh Timur tetap kompak dan solid dan terus bekerja sama.

Sementara Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Timur Maimun S.Pd mengharapkan agar karja sama dalam wadah kemitraan sebagai pengawas pemilihan umum terus terjalin dengan baik.

"Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti dengan pihak kepolisian dan Kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, karena dalam mengawasi tahapan pemilu semua stakeholdel terkait yang harus terlibat," Ungkap Maimun.

Adapun Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Timur yang hadir dalam silaturrahmi tersebut dihadiri oleh Musliadi, Divisi Hukum, Data dan Informasi, Iskandar A Gani, Divisi Sengketa, M Jafar Divisi Penindakan. (Bas)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru