Peduli Korban Gempa Palu dan Donggala, PMI Pijay Galang Dana

PIDIE JAYA --- Palang Merah Indonesia (PMI ) Pidie Jaya (Pijay)  menggalang dana untuk korban gempa bumi di kota Palu dan Kabupaten Donggala,Sulawesi Tengah, Minggu 30 September 2018 di Jalan Banda Aceh Medan Simpang Tiga Meureudu Pidie Jaya.

H.Said Abdullah,pelaksana tugas (Plt) melalui handpone pada TheatjehNet mengatakan  gerakan spontan dari rekan - rekan relawan PMI kita apresiasi dan kita langsung memberitaukan pada  dinas terkait untuk melakukan penggalangan yang rencananya selama 20 hari kedepan ini sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan kita untuk membantu saudara - saudara yang tertimpa musibah,ujar H.Said Abdullah,yang  juga menjabat  Kadiskes Pijay.

Sementara Kepala Markas PMI  Pijay Samsul Bahri  melalui Koordinator mengatakan penggalangan akan dilakukan dibeberapa tempat antaranya SPBU,di Jalan -  juga  mendatangi Kantor - kantor dan Kampung dengan melibatkan 50 Sukarelawan,PMI ungkap Muliadi.

Sebagaimana informasi yang awak media dapatkan gempa yang berkekuatan 7,7 Skala Richter diikuti Gelombang tsusnami 6 meter menghatan kota palu dan Donggala juga memakan korban 400 lebih. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru