Pemkab Gayo Lues Mutasi 17 Pejabat Eselon II

GAYO LUES - Pemerintah kabupaten Gayo Lues melalui Sekretaris daerah (Sekda) H.Thalib melantik dan mengambil sumpah 17 pejabat pimpinan tinggi pratama eleson II dilingkungan pemerintah kabupaten Gayo Lues bertempat di balai Bupati, Selasa (09/10/2018).

Sekda Gayo Lues H Thalib sos Map dalam sambutannya pelantikan yang dilakukan hari ini sudah melalui mekanisme yang panjang dan diseleksi melalui dua tahapan. Tahapan pertama melalui asismen dan tahapan kedua melalui seleksi terbuka yang mendapatkan promosi.

"Saudara-saudara yang telah berhasil melewati proses tahapan demi tahapan yang dilaksanakan, dan hari ini saudara telah lantik bukanlah yang terbaik dari terbaik tapi saudara adalah orang yang dipercaya untuk membantu mensukseskan program pemerintah Gayo Lues," ujarnya.

Dikatakan, kepercayaan ini harus dijaga sehingga tidak pudar ditengah jalan, harus bersungguh-sungguh membantu dan mensukseskan Program-program Bupati dan wakil bupati Gayo Lues yang telah ditetapkan di RPJM.

"Fakta integritas yang saudara ucapakan, bukan main-main. Harus disadari, kita di sumpah dengan Al-Qur'an dan menyebutkan nama Allah. Maka jangan pernah ingkar. Berikanlah yang terbaik untuk kemajuan negeri seribu Hafis ," tandasnya. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru