Penyerahan Kunci dan Penandatanganan Prasasti Pusat Ketrampilan Distabilitas

PIDIE JAYA --- Maybank islamic malaysia  menyerahkan Kunci  Gedung pusat kegiatan Ketrampilan distabilitas kepala dinas pendidikan aceh turut disaksikan oleh Wakil Bupati di Komplek SDLB gampong Pohroh  m Meureudu – pidie jaya, Selasa, 16 Oktober 2018

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin, SPd, MPd dalam sambutannya mengajak semua kepala sekolah dan guru Se Aceh untuk mengunakan hasil  keterampilan  penyandang disabilitas di kantor bahkan dirumah seperti tempat tisue, baju bermotif, sandal dan anyaman pandan.

"Sekarang hasil kerajinan tangan khas orang Aceh hampir hilang oleh karena itu kita galakkan kembali menggunakan tikar - tikar diruang tamu biarpun sofanya mahal tidak salahnya tikar juga kita gunakan," kata Kadisdik Aceh.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, SE, MSI mengucapkan terima kasih kepada donatour Maybank Malasia dan Fasilisatornya Islamic Relief yang telah ikut peduli terhadap warga.

"Kita berharap di gedung ini bisa melahirkan produk -produk berkualitas yang nantinya bisa meningkatkan taraf perekonomian terutama para penyandang distabilitas," kata Waled panggilan akrab wabup.

Wakil bupati juga meminta kepada Kadisdik Aceh untuk terus memberikan perhatian kepada penyandang distabilitas Pidie Jaya khususnya sehingga mereka bisa mandiri dan kreatif dibidangnya masing - masing.

Acara penyerahan kunci  gedung  dan penandatanganan prasasti dihadiri oleh pimpinan Islamic Relief Chairman Of Board Director Maybank Tuan Zainal Abidin, Prof.DR.Azni (Chairman of Islamic Relief Malaysia), Tn Haji Zairulshahfuddin (CEO Islamic Relief malaysia ), Nanang S Dirja (Country Director Islamic Relief Indonesia). Kadisdik Aceh Wakil Bupati serta penyandang distabilitas. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru