Polres Gayo Lues Apel Gelar Operasi Zebra Rencong 2018

GAYO LUES - Polres Gayo Lues, melaksanakan Apel Gelar Oprasi Zebra Rencong Tahun 2018 di halaman Polres Gayo lues, Selasa (30/10/2018).

Oprasi Zebra ini dalam rangka melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, Polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelapor tertib sosial diruang publik jelang perayaan natal dan tahun baru 2019.

Apel teesebut dihadiri Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K, Waka Polres Gayo Lues Kompol Andyano S.K.M, Kasdim 0113/GL Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag, Kasat Pol PP/WH, Kadis Perhubungan, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kasubbag, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Gayo Lues

Peserta Apel terdiri dari ,4 Pleton Polres Gayo Lues, 1 Pleton Brimob,1 Pleton TNI,1 Pleton Dishub,1 Pleton Sat Pol PP

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman S.I.K selaku insfektur Apel mengatakan, pada pelaksanaan operasi zebra tahun 2018 kali ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi  sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, antara lain, Pengemudi menggunakan handphone, Pengemudi melawan arus, Pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu.

Selain itu, Pengemudi dibawah umur, Pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm, Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan Narkoba/Mabuk, Pengemudi berkendaraan melebihi batas kecepatan yang ditentukan

Dengan dilaksanakan penegakan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksanaan operasi zebra ini bertujuan, meningkatkan kedisplinan masyarakat berlalu lintas, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya Opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

Juga terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru