Rumah Petani di Desa Rimba Sawang Ludes Terbakar

ACEH TAMIANG --- Satu unit rumah milik Selamet (30) ludes terbakar di Dusun dua Desa Rimba Sawang Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu (6/10).

Kebakaran diketahui bermula pada pukul 08.00 Wib, slamet bersama istri berada di depan rumah sementara anaknya yang bernama Rio (3) dan pita (5) masih berada di dalam rumah. 

Pada saat itu, anaknya bernama Rio berada di kamar dengan bermain korek api, dengan tanpa sengaja korek api menyambar kelabu dan langsung membakar kasur. Melihat kejadian tersebut anaknya Pita berteriak minta tolong kepada ayahnya yang berada di luar. 

Setelah mendengar teriakan anaknya, Slamet berlari kedalam rumah dan mengamankan ke dua anaknya keluar rumah. Melihat kejadian tersebut warga sekelilingnya membantu memadamkan api yang telah membakar atap rumah dan seisinya rumah tersebut dan pukul 09.00 wib api dapat dipadamkan atas bantuan warga. 

Atas kejadian tersebut Dinding rumah dan sebagian, isi rumah dan atap habis terbakar, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 10 Jt. (Hen)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru