Seorang Tenaga Honorer Dianiaya Hingga Wajah Nyaris Terbelah

GAYO LUES - Seorang tenaga honorer yang bekerja di dinas kependudukan dan pencatan sipil kabupaten Gayolues diduga dianiaya ibu rumah tangga di rumahnya di dusun blower kecamatan Blangkejeren pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 14 wib.

Siti Rahmah (30) warga Blangkejeren, mengalami luka yang mengenaskan dengan posisi wajah nyaris terbelah, akibat penganiayaan berat yang dilakukan Dahniar (50) Ibu Rumah Tangga beralamat dusun pasar lama Kp. Kota Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues melalui Kasatreskrim Iptu Abdul Hamid membenarkan kejadian tersebut, dan tersangka beserta barang bukti sudah diamankan.

Sementara informasi lain yang diterima media  (11/10), dari pihak Kepolisian Sektor Blangkejeren menyebutkan,  pihak Polsek Blangkejeren  melalui Kapolsek Iptu Suwandi , mengatakan pada Rabu (10/10) pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat dusun Blower Kp.Kota Blangkejeren,  bahwa adanya terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban.

Setelah mendapatkan informasi,  selanjutnya Kapolsek Blangkejeren bersama Kanitintel, Kanitreskrim beserta beberapa anggota lainnya mengecek ke TKP ,  setibanya di TKP benar telah terjadinya penganiayaan.

Kemudian dilanjutkan pemotretan TKP dan mengamankan TKP, kemudian dilanjutkan mendatangi RSUD Gayo Lues guna mendata Identitas Korban sekaligus mengetahui luka apa terhadap korban, jelasnya.

Setelah itu terhadap korban terdapat luka sayatan di bagian dahi hingga kemata dengan berbentuk miring yang dilakukan oleh pelaku, kemudian pihak keluarga korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Gayo Lues.

Disebutkan, saat ini pelaku sudah diamankan oleh team Buser dan dibawa ke Polres Gayo Lues guna  diproses lebih lanjut.

Barang bukti berupa sebilah pisau cater sistem dorong warna biru, setelah melakukan olah TKP, serta mendata saksi yang mendampingi pelaku disaat kejadian tersebut Armida (45) warga Dsn. Pasar Lama Kp. Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues,, selanjutnya perkara tersebut ditangani oleh Polres Gayo Lues, sebut Iptu Suwandi. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru