Wabup Bireuen sedang Diluar Daerah, Ini tanggapannya terkait Demo

BIREUEN --- Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Bireuen menggelar aksi damai di halaman kantor Pusat Pemerintahan Bireuen, Selasa (23/10/2018) pagi.

Terkait demo tersebut, ini tanggapan Wabup Muzakkar dalam WAG yang  mengatak sedang berada diluar daerah.  Ini tanggapan lengkapnya.

Ass adik2/anak2ku mhs dan pegiat sosial lain terima kasih telah berkunjung ke kantor Pusat Pemerintahan Bireuen menyampaikan aspirasinya maaf kami berdua sedang diluar daerah sehingga tdk sempat menyambut kehadiranya dan hanya diterima pak sekda dkk. 

Kami memberi apresiasi terhadap kehadiran lebih besifat silaturrahmi terkait tuntutan akan menjadi pertimbangan kami dari sisi aspek yuridis (hukum), sosiologis (pandangan masyarakat) dan praktis (ketepatan pelaksanaanya) mis pengadaan mobil bupati 1.9 M jika tdk memungkinkan sekarang kita tunda ke depan saat kondisi keuangan memungkinkan.

Begitu hal2 yg terkait isue kolusi dan nepotism akan menjadi bagian evaluasi yg penting membangun Bireuen secara seimbang dan berkeadilan mohon dukungan adik2 utk kami agar tuntutan memenuhi janji politik sesuai visi misi kami dapat kami ujudkan mari kita bangun motto " bersama kita bisa dan Bireuen berjaya" sesuai dg tekad pendiri "Gemilang datang padaMu jika tekat Kukuh Terpadu" saleuem utk adik2 semuanya dari kami (Saifannur-Muzakkar)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru