Bimbingan Tehnis Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye Oleh KIP Pijay diikuti 20 Partai

PIDIE JAYA - Bimbingan Tehnis aplikasi dana kompanye oleh Komite Independen Pemilihan (KIP)diikuti 20 Partai peserta pemilu tahun 2019 di Kahawa Kafee Simpang tiga Meureudu Pidie Jaya Kamis 07 November 2018.

Ketua KIP Pidie Jaya (Pijay) Iskandar.S.Sos dalam sambutannya mengatakan Pijay merupakan pelaporan terbaik terkait laporan sumbangan dana kompanye oleh karena itu ikuti peraturan yang telah ditetapkan seperti desain Baliho dan alat peraga kompanye (APK) supaya pelaksanaan pemilu berjalan sesuai harapan kita semua.ujar Ketua Kip.

Sementara M.Yusuf SPD komisioner SDM dan Partispasi masyarakat mengatakan mobil yang nantinya digunakan untuk  kepentingan pemilu tidak boleh ditutup semua badan mobil hanya dibolehkan sebagian saja juga yang dibolehkan hanya logo partai saja juga terkait pemasangan alat peraga kompanye (APK) tidak dibenarkan pasang di tempat umum kata,M Yusuf.

Acara Bimbingan turut dihadiri ketua KIP Pidie Jaya Iskandar,S Sos anggota komesioner Hasanudin, SE, Darkasyi Abdul Hamid, SPd, M. Yusuf, SPd Masrul, MA serektaris Kip Ruslan, SE Kasubbag tehnis Nurrahmawati, SH, Sip juga anggota lainnya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru