Bupati dan Wabup Gayo Lues Silaturahmi dengan Masyarakat Pantan Cuaca

GAYO LUES - Bupati Gayolues H Muhammad Amru dan Wakil Bupati H Said Sani berserta rombongan Forkompinda melakukan kunjungan kerja ke kecamatan pantan cuaca dalam rangka menerima masukan dari masyarakat, Senin (12/11/2018).

Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan disambut masyarakat secara Adat dengan meriah dan diberikan kalung Bunga. 

Sebelum acara dimulai, masyarakat Pantan Cuaca Berikan kata malengkan yaitu sebagai sambutan kemudian dibuka oleh Camat Pantan Cuaca Salid Spd, menyampaikan bahwa masyarakat telah membuka lahan kebun kopi yang sudah diakui dunia dan bukan hanya itu camat juga ingin membuat anak-anak dan masyarakat Pantan Cuaca menjadi anak yang peduli Agama Hafiz Al-quran.

Wakil Bupati kabupaten Gayo Lues H. Said Sani menyampaikan akan menyedikan pengembangan lahan seluas 2500 Hektar untuk tanaman kopi dan di berikan satu unit traktor untuk pengolahan tanah agar masyarakat bisa mengolah tanah untuk ditanami.

Said Sani Juga menjelaskan, dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan wakil Bupati gayolues menjadi Negeri seribu Hafis Al-Quran akan diberikan Beasiswa bagi penghapal Al-quran Rp 600.000 perbulan dengan tujuan untuk mensuport  anak anak agar bisa menghafal Al-Quran. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru