Bupati Lepas Kontingan Balap Sepeda Gayo Lues

GAYO LUES - 8 atlet dari Kabupaten Gayo Lues dilepas Bupati Kabupaten Gayolues  H Muhammad Amru untuk berlaga di Pekan Olah Raga Aceh (Pora) yang berlangsung pada 18-25 Nopember, di jantho Aceh Besar

Bupati  gayolues H Muhammad Amru memberikan dorongan semangat kepada para atlet agar selalu memberikan kemampuan terbaiknya sehingga prestasi bisa diraih dan membawa harum nama Kabupaten Gayo Lues. 

Oleh sebab itu, persiapan mental dan fisik yang baik juga hendaknya diperhatikan agar pencapaian bisa maksimal, ungkapnya saat melepas kontingan Atlit Balap sepeda di depan kantor Bupati  senin (12/11/2018).

Sebeumlnya, ketua PB ISSI Gayo Lues H Thalib Sos MAP mengatakan, sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang dihasilkan, akan memberikan bonus bagi peraih medali emas .

Dalam kesempatan tersebut Ketua umum KONI Gayolues H Said Sani Melalui ketua Harian Rijaludin SH.MH melaporkan, ke 8 atlet itu terdiri dari 5 atlet putra dan 3 atlet putri. Pelatih yang mendampingi sebanyak 3 orang dan 3 orang official. 

Dijelaskan, untuk Atlit Balap sepeda Target 4 emas 2 perak 2 perunggu dan bagi atlit yang mendapat Mendali Emas, perak maupun perunggu kita akan memberikan Tali Asih atau bonus baik itu beregu maupun perorangan, jelasnya. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru