Bupati Rocky Lepas 22 Pemain Persidi Junior Ke Kompetisi Soeratin 2018

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Bupati Aceh Timur  H Hasballah bin HM Thaib atau akrab disapa Bupati Rocky melepas 22 Pemain kesebelasan persatuan sepak bola Idi (Persidi) untuk mengikuti kompetisi Soeratin di Banda Aceh, Kamis 08 November 2018.

Kepada kesebelasan yang terbagi sebanyak 22 orang Rocky mengatakan seorang pemain bola harus disiplin, fokus, ikhlas dan beritikad baik, juga menjaga sportifitas dalam bermain, katanya.

"Sepak bola Aceh Timur pernah naik daun, beberapa kali juga pernah kalah, tapi kali ini sepak bola atau olahraga kita di perhitungkan," Jelas Bupati Rocky.

Rocky menjanjikan pada kesebelasan jika meraih juara mendapat bonus darinya, dan yang berpretasi dalam sepak bola mendapat kerja kontrak di pemkab atim. "Saya berharap anak anak dapat mengharumkan nama Aceh Timur," ujarnya.

Kita juga wacanakan membangun Stadion. Hari ini kita masuk dalam perhitungan di dunia olahraga.
Itu pertanda kita sudah sukses dalam olahraga, kata Bupati.

Sementara itu Iswandi ketua umum Persidi mengatakan timnya yang diberangkatkan mewakili grup A dan telah lolos 8 besar berhadapan dengan Aceh Tamiang beberapa waktu lalu. Mereka disana akan melawan kesebelasan runnerup dari kabupaten lain, di setadion Lhong Raya Banda Aceh, pada kompetisi Soeratin ini, katanya.

Dalam pelepasan itu juga dihadiri oleh ketua harian Persidi tengku Adam, Nurdin selaku pelatih dan M Yasak asisten pelatih juga Panglima Ucok yang ikut mendapingi Bupati Rocky. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru