Dihadiri Ketua Parpol, PPK Kecamatan Gandapura Gelar Rapat Pleno DPTHP-1

BIREUEN – Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) Gandapura menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-1). Yang dihadiri sejumlah Ketua PAC Partai Politik Acara digelar dibalai Desa Kecamatan setempat pada Minggu 11 November 2018, jam 14-30 Wib 

Ketua Divisi Data PPK Kecamatan Gandapura, Zarkasyi, Spd. kepada media ini mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk memaparkan hasil pemutakhiran data pemilih yang sudah dilakukan perubahan oleh PPK di Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

"181 orang pemilih baru, dengan rincian, 77 orang laki-laki, 104 perempuan. Sementara 125 orang pemilih yang tidak memenuhi syarat,"  semua data tersebut yang tersebar di 76 TPS dakam Kecamatan Gandapura sebut Zarkasyi kepada media ini.

Acara pleno ini turut dihadiri oleh sejumlah Ketua PAC Partai Politik ditingkat Kecamatan Gandapura. Pleno tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolik data DPTHP-1 kepada Panitia pengawas pemilu Kecamatan dan Perwakilan Partai Politik Kecamatan.

Pada acara tersebut turut hadir Camat Gandapura, Kapolsek Gandapura diwakili Kanit Intel, Daramil Gandapura diwakili Babinsa, Serma Parmin, Ketua Panwas Gandapura bersama serta sejumlah Ketau PAC Partai Politik Kecamatan terang Ketua PPK Zarkasyi. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru