DPC LAN Aceh Tamiang Resmi Dilantik

ACEH TAMIANG -- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (LAN) Aceh Tamiang Resmi di lantik oleh ketua DPD (LAN ) Aceh dr. Fakhrurrizal, M. Kes di Aula Setda Kab Aceh Tamiang, Rabu (28/11).

Dalam sambutannya Kepala DPD LAN Aceh mengatakan, bahaya narkotika di di Indonesia khusus nya di Aceh sudah sangat meresahkan dan mengancam generasi muda.

Tidak hanya di perkotaan, akan tetapi di tingkat pedesaaan juga tidak luput dari ancamana narkoba. Oleh karena itu, di dalam satgas antinarkotika di setiap desa, harus banyak melibatkan anak muda.

Karena, usia muda yang paling rentan terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika, meskipun secara umum, ancaman narkotika tidak memandang usia.

Ketua DPD Aceh berharap
pengurus/relawan LAN Aceh Tamiang siap bersinergi dengan pemerintah daerah bekerja sama memerangi peredaran Narkoba dan bersama-sama membentengi diri bersama keluarga dari bahaya penyalahgunaan Narkoba. Tegasnya

Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH, Alhamdulillah kini Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Aceh Tamiang telah resmi dilantik semoga Lembaga ini nantik nya menjalan kan, visi misi nya dengan baik dan nantinya bisa membantu memberantas, atau menyetop peredaran narkotika yang kini sudah marak dan meraja rela masuk kedesa-desa.

Harapanya, semoga masyarakat ikut serta memberantas narkoba, buatlah pola pikir, bukan hanya pelaku maksiat aja masyarakat ikut serta membasminya akan tetapi pelaku narkoba juga, yang mana apa bila ada kedapatan pelaku narkoba bisa di usir dari kampungnya. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru