DPMG Aceh Sosialisasi Rakor Strategis Program Evaluasi Lanjutan

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh sosialisasi rapat koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Desa (P3MD) Se - Aceh Tahun 2018 yang berlangsung di Amel Convention Hall Banda Aceh dan Permata Hati Hotel Aceh Besar, Selasa (6/11/2018) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, unsur Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi RI, Pemerintah Provinsi Aceh  Team Leader Program Inovasi Desa, Kanwil Dirjen Perbendaharaan Aceh dan seluruh jajaran DPMG Aceh.

Kadis DPMG Aceh, Drs Bukhari MM menyebutkan, pertemuan ini sudah berlangsung yang kedua, sebelumnya telah dilaksanakan pada akhir Februari 2018 dengan pengendalian dan konsolidasi dari Rencana Kerja Tindakan Lanjut (RKTL) di Provinsi Aceh.

"Pembahasan selanjutnya yang masih sangat penting adalah strategis penanganan masalah penggunaan dana desa kedepan tahun 2019 melalui evaluasi program inovasi desa," ujarnya.

Kabid DPMG Aceh, T Zul Husni menambahkan, peserta diikuti sebanyak 434 orang antaranya para pelaku program P3MD tingkat Provinsi se- Aceh selama empat hari. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru