Heri Gusmadi Ketua Umum HMI Komsyar 2018 Terpilih

BANDA ACEH - Heri Gusmadi terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry periode 2018-2019.

Mahasiswa Hukum Pidana Islam Fakultas Syari'ah dan Hukum ini terpilih dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) XXVII di Aula Insan Cita Kantor HMI cabang Banda Aceh, Minggu (11/11/2018).

RAK XXVII ini dihadiri 152 Kader HMI Komsyar dan dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Mutawallianur, Dalam sambutannya berpesan " ini merupakan RAK HMI ke XXVII Komisariat Fakultas Syari'ah dan Hukum, lanjutkan estafet organisasi karena kita kader HMI dituntut mampu menjadi pemimpin, dan siapun terpilih nantinya menjadi Ketua Umum Komsyar jangan pernah melupakan amanah kawan-kawan, rangkul dan perkuatlah silaturahmi dalam bingkai intelektual islami"

Forum yang dipimpin Presidium Sidang Usman Fauzi (Ketua presidium sidang), Khaidir (Anggota presidium sidang dua) dan Hussein Saidi Sasa (Anggota presidium sidang tiga) ini berlangsung lancar tanpa kendala yang serius, dan menghadirkan dua Calon Ketua Umum yaitu Ikhsan Maulana dan Heri Gusmadi. 

Dalam sambutannya usai terpilih, Heri Gusmadi mengucapkan terimakasih kepada Pengurus demisioner HMI Komsyar UIN Ar-Raniry yang dipimpin oleh Kanda Murshal Subhi.

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh Kader yang saat ini mempercayakan amanah untuk memimpin Komsyar ini serta kepada Panitia, SC dan presidium sidang yang sudah meluangkan waktu untuk menyukseskan kegiatan RAK XXVII.

"Terimakasih atas kepercayaan teman-teman hari ini, mari bersama-sama kita bangkitkan semangat intelektual islami dan jiwa organisasi peduli ummat" ujarnya. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru