ISBI Aceh Berikan Binaan Di Rutan Kelas II B Jantho, Ini Kata Yusnaidi

NET ATJEH, ACEH BESAR --- Institut Seni Budaya Indonesia ( ISBI) Aceh menggelar kegiatan pembinaan kepada Para Tahanan di Rutan Kelas II B Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 27 November 2018.

Acara yang diIkuti seluruh warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan)  Kelas II B Jantho, Aceh Besar berkat kerja sama Antara ISBI Aceh dan Para Petugas Rutan setempat

Kepala Rutan Kelas II Jantho, Aceh Besar, Yusnaidi SH mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan guna memberi pemahaman  Positif tentang kesenian  khususnya kesenian Tari (Rapa'i Galeng) bagi seluruh warga binaan.

"Kita harap kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi seluruh warga binaan dengan mempelajari kesenian khususnya kesenian Tari (Rapa'i Galeng) di Rutan Kelas II Jantho, kita juga menginginkan nantinya setelah keluar dari sini bisa diterima oleh masyarakat dan   tidak mengulangi perbuatan buruknya," Kata Yusnaidi.

Kegiatan yang digelar di Aula Rutan setempat turut dihadiri Kepala Rutan Kelas II Jantho, Aceh Besar Yusnaidi SH, Kasupsi Peltah Bustari SH, PLH. KPR Rutan Jantho, Ferri Irawan  SH, Wakil Rektor, yusri yusuf, Mpd dan beberapa Dosen lainnya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru