Kalahkan Putra Barona 4-0, Panji Hitam Muara Batu Rebut Juara Satu di Perseda Alue Dua Cup

ACEH UTARA - Panji Hitam Muara Batu Raih juara I pada kejuaraan Open Turnamen sepak bola Perseda Alue Dua Cup tahun 2018.

Panji hitam meraih juara I dengan memperoleh jadiah sebesar 10 juta Rupiah + tropi setelah mengalahkan putra barona Nisam Antara pada babak final, Kamis (29/11). 

Putra barona Nisam Antara meraih juara II memperoleh hadiah sebesar10 juta Rupiah + Tropi.

16 team sepak bola dari berbagai tempat di Aceh Utara hanya Panji Hitam Muara Batu dan Putra Barona Nisam Antara yang berhasil masuk ke babak final untuk meraih piala open turnamen Perseda Cup Alue Dua tahun 2018 di Kecamatan Nisam Antara.

Selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, 16 besar, 8 besar, semi final bahkan sampai final pada hari kamis 29 Agustus 2018 berjalan dengan suskses. 

Ketua Panitia Open Turnamen Perseda Cup Alue Dua, Muhammad Amin kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola berlangsung hingga final hari ini berjalan lancar dan aman. Saya berterimakasih kepada masyarakat dan peserta yang sudah berpartisipasi," ujar pria yang akrab disapa Cek Min ini. 

Ketua KNPI Aceh Nisam Antara ini mengungkapkam kebanggaan atas kesuksesan acara ini berkat dukungan para pemuda dan masyarakat Alue Dua.

Saya sangat bangga dengan pemuda dan masyarakat Alue Dua yang begitu kompak menyukseskan acara ini, saya berharap untuk kedepan acara turnamen perseda akan lebih mereka, kita minta dukungan semua pihak.

Untuk itu juga kami dari Panitia Turnamen Perseda Cup dan Masyarakat Alue Dua juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh Club yang telah ikut berlaga di turnamen ini dan juga kepada seluruh sponsor dari berbagai elemen yang telah berkontribusi, tutupnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru