Kankemenag Pijay Launching Pelayanan Terpada Satu Atap

PIDIE JAYA - Kementrian Agama Propinsi Aceh membuka Launching pelayanan terpadu satu atap (PTSP) di Kantor Kementrian Agama,Pidie Jaya.

Pelayanan terpadu satu atap adalah pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah dari proses pemohonan sampai terbitnya dokumen yang dilakukan dalam satu tempat hal ini sengaja dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam  pengurusan, yang berkaitan dengan Depag.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Pidie Jaya,H.Ilyas.Muhammad, MA dalam sambutannya pada acara Lonching Jum'at 23 November 2018.

"Dengan adanya PTSP ini dapat memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan terbaik, keterpaduan, ekonomis, kombinasi, akuntabilitas, dan kenyamanan," ujar H. Ilyas Muhammad.

Dikesempatan yang sama Saifuddin, SE Kepala bagian tata usaha Kanwil Kemenag Propinsi Aceh mengatakan PTSP bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan komitmen Kemenag yaitu  memperpendek pelayanan mewujudkan proses pelayanan cepat tranfaran, pasti dan akuntabel.

Acara Launching Pelayanan Terpadu Satu Atap dihadiri Kadisdik, Saiful MPD, Kejari,Asisten 1, kepala MTsN, dan MAN, SE Pidie Jaya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru