Kemenag Kota Banda Aceh Adakan Pendataan Validasi Melalui Data Aplikasi Pendataan dan Pelaporan

ATJEH NET, BANDA ACEH - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs H Azhari menyampaikan pembahasan kebijakan terhadap kegiatan pendataan dan validasi terhadap evaluasi akhir tahun yang berlangsung di Banda Aceh, Selasa (27/11/2018) pagi.

Kegiatan ini dihadiri pemateri dari Kantor Wilayah Kemenag Aceh yang diwakili oleh analis perencanaan sekaligus merekap semua kegiatan Madrasah yang ada sebanyak 18 Madrasah, 12 RA dan 16 Swasta meliputi MI/MTS dan MA serta diikuti para jajaran bendahara, pengelola dana BOS dan operator yang membantu bendahara ditingkat Madrasah.

Ketua Panitia Penyelenggara, Nelly Sarwani mendampingi Kasi Madrasah, Munizar mengatakan, agenda ini termaksud pendataan dan pelaporan serapan anggaran yang ada di Satker 04 Kantor Kemenag Kota Banda Aceh khusus akhir tahun 2018.

"Kita memantau segala serapan anggaran yang berjalan dengan realisasinya dan bentuk laporan secara rutin, salah satunya yang menangani Madrasah disamping adanya Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk MI/MTS/MA bersama BOP RA yang melihat dari realisasi pemanfaatan program Indonesia Pintar," ujarnya.

Munizar berharap, kita inginkan kedepan dapat berjalan sesuai regulasi yang ada agar tidak ada penyelewangan perihal dana karena pemanfaatan keseluruhan untuk pengembangan Madrasah dan siswanya. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru